Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polda Jambi dan Polresta Bakkes

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Polda Jambi bersama Polresta Jambi laksanakan Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkaran ke-76. Polri akan laksanakan vaksinasi massal untuk anak, lansia dan lanjutan pada Hari Sabtu, 18 April 2022.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Ratu Convention Centre (RCC), Jalan Slamet Riyadi, Kel Legok, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. Pelayanan akan dibuka pada pukul 07.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi pada Jum’at 17/06/2022 menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang belum mendapatkan vaksinasi 1,2 dan 3 untuk datang dan mendapatkan vaksin di tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Persyaratan untuk mendapatkan vaksinasi adalah hanya dengan membawa KTP ,KK dan telah mendapatkan vaksin pertama dan kedua membawa kartu vaksin”. Terangnya

Ditambahkan juga oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy saat datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi diharapkan tetap disiplin protokol kesehatan dengan tetap gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *