Perdana Pimpin Desa Hapkandri Kades Terpilih Ajak Warga Bersama-sama Bangun Desa

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Merangin baru saja usai. Bahkan para Kades terpilih pun sudah dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kabupaten Merangin, Selasa (14/06/2022) di halaman Kantor Bupati.

Menariknya, pada Pilkades serentak kali ini banyak generasi muda yang ikut berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan kepala desa. Tak sedikit dari calon kepala desa terpilih di Kabupaten Merangin adalah generasi muda berusia produktif, salah satunya adalah kepala desa terpilih dari Desa Gelanggang Kecamatan Sungai Manau.

Hapkandri, usai dilantik kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Gelanggang atas amanah yang dititipkan padanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Gelanggang yang telah memilih saya dalam Pilkades kemarin, berkat kepercayaan kalian sehingga saya bisa menduduki jabatan ini,” ucapnya.

Demi kemajuan desa yang dipimpinnya, dirinya juga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Gelanggang agar hidup rukun dan bersama-sama mengawal Progam Desa di masa kepemimpinannya.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat. Mulai sekarang, marilah kita dengan penuh semangat bersama-sama untuk membangun Desa yang kita cintai ini. Saatnya kita bersatu-padu melakukan pembenahan serta pembangunan agar kesejahteraan masyarakat Desa bisa terwujud,” ucapnya.

Dirinya juga berharap agar dengan berakhirnya pesta demokrasi tersebut berakhir pula perbedaan-perbedaan diantara sesama dan kembali mengedepankan rasa kekeluargaan dan kerukunan untuk bekerja bersama dalam membangun desa.

“Pesta demokrasi dalam Pilkades sudah selesai, sekarang saatnya kita bersatu, tidak ada lagi kubu si A, dan kubu si B. Yang ada bagaimana kita bersama-sama hidup rukun, bahu-membahu dalam membangun dan memajukan Desa Gelanggang yang kita cintai ini,” harapnya.

Tidak puas dengan pemberitaan yang di naikan oleh Media, dirinya juga mempostingkan di Facebook atas nama akun Andry Gusma, tidak di edit oleh media ini sepatah kata pun, seperti ini lah ucapan yang di sampaikan Sabtu.(18/6/2022).

 

Assalamualaikum.wr.wb

TERHITUNG tanggal 14 JUNI 2022 saya telah dilantik oleh BUPATI MERANGIN sebagai kepala DESA GELANGGANG KEC.SUNGAI MANAU KAB.MERANGIN dan di kukuhkan oleh ketua lembaga adat kabupaten sebagai pembina lembaga adat DESA dengan gelar adat DATUK DEPATI ALAM NEGERI NAN SEKATO di sini secara terbuka saya sampaikan :

DINAMIKA POLITIK telah usai tidak ada lagi 01,02,03 dan 04 yang ada mari kita sama2 bergandengan tangan untuk desa kita tercinta,POLITIK hanya sebuah proses di dalam demokrasi kami yakin dan percaya kita semua punya niat yang sama tujuan yang sama untuk desa yang kita cintai,walau beda pandangan namun kita tetap satu tujuan, saya AGUS HAPKANDRI dinyatakan unggul dalam pemilihan bukanlah jadi ke banggan bagi diri saya pribadi,tetapi menjadi tantangan untuk masa enam tahun kedepan amanah allah ini harus kami jalankan dg baik,dan butuh dukungan dari segenap masyarakat, sehebat apapun dan sepintar apapun seorang pemimpin tampa dukungan dan motivasi dari masyarakat pemimpin itu tidak ada apa2 nya, di sini kami sampaikan kok ado kato nan talompek andai nan tadorong, tagiseh lalu naik tasinggung lalu turun kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar2 nya, kesempurnaan itu hanya milik allah, dan kekurangan itu milik kami.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *