Kapolda Jambi Terima Kunjungan Tim Tipidter Bareskrim Polri dan Tim USFS

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad wibowo menerima kunjungan Tim Tipidter Bareskrim Polri dan Tim United States Fire Service (USFS) yang mengadakan pelatihan Penyidikan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dengan Jajaran Ditreskrimsus Polda Jambi.

Silaturahmi yang dilaksanakan disalah satu rumah makan di Kawasan Jelutung dihadiri Penyidik Tindak Pidana Madya Tk.II Bidang Dittipdter Bareskrim Polri, Kombes Pol Pratamo Iriananto, dan Tim,
Program Manager USFS, Ms. Stephanie Mann dan Tim, Karo Ops Polda Jambi, Karo Rena Polda Jambi, Dirreskrimum Polda Jambi, Kabid Kum Polda Jambi dan Dirtahti Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan ketrampilan penyidikan terkait Karhutla di Jambi.

“Dengan kegiatan ini, kedepanya personel kita dapat lebih profesional dan mumpuni dalam melakukan penyidikan karhutla,” jelas Mulia saat dikonfirmasi Sabtu (25/6/2022).

Ditambahkan Mulia, Pelatihan dilaksanakan selama 5 hari dari 20-24 Juni 2022 di Hotel Aston dengan materi pola dan penanganan kasus karhutla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *