Irwasda Polda Jambi Tutup Kejuaraan Tenis Kapolda Cup

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kejuaraan Tenis Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 telah resmi ditutup pada Minggu (26/6/2022).

Turnamen yang telah berlangsung sejak 24-26 Juni ini ditutup oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso di lapangan tenis indoor Polda Jambi Griya Aspol Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah bertanding dengan maksimal dan mengikuti kejuaraan ini dengan sportif, semoga ditahun depan dapat berprestasi lebih baik lagi.

Ditambahkan oleh Kabid Humas bahwa total hadiah yang dipersiapkan untuk para juara adalah sebesar 50 juta rupiah. Dengan perincian

Hadiah untuk juara 1 sebesar 20 juta rupiah, juara 2 sebesar 15 juta rupiah dan juara 3 bersama masing-masing sebesar 7,5 juta rupiah.

“Dari 16 tim yang mengikuti kejuaraan, keluar sebagai Juara 1 dari Tim Siginjai Sakti Polda Jambi, Juara 2 Tim Siginjai Wira Bhakti Polda Jambi dan Juara 3 Tim Polres Kerinci dan UNJA”, ucap Kabid Humas.

Kegiatan penutupan dihadiri oleh Karo Rena Polda Jambi, Kombes Pol Yozal Zaen, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Julihan Muntaha, Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Ketua Pengprov PELTI Jambi, dan Peserta turnamen 60 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *