Deni Herio Pimpin PD IWO Merangin

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Merangin – Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) IWO Kabupaten Merangin, Kamis (30/6/2022) berlangsung sukses. Khususnya pemilihan tampuk kepemimpinan, berlangsung dramatis.

Dewan Etik IWO Merangin, Nanang Fahrurozi dan Sekretaris IWO Provinsi Jambi memimpin pembukaan Mubesda.

Panitia pelaksana Mubesda II IWO Merangin dikomandoi Deno Charles. Dalam prosesnya, M Amin yang duduk sebagai pimpinan sidang, kemudian membuka tahapan pemilihan.

Muncul 4 nama untuk Bakal Calon. Dari prosesi Balon Ketua IWO Merangin, maju 3 nama terpilih dari 24 suara. Calon tersebut yakni Adi Lubis, Rhamadan Cerbistaka dan Deni Herio.

Pimpinan memberikan kesempatan kandidat untuk berkampanye merebut suara para wartawan. Barulah, pemilihan tersebut berlangsung dramatis.

Deni Herio yang pemilihan awal memimpin, kembali mendominasi tahapan kedua. Sementara suara Rhamadan di akhir-akhir membuat tegang. Suara pemilihnya muncul dan membuat tipis suara antar kandidat yakni 9 untuk Deni Herio dan Ia imbang dengan Ady Lubis dengan 8 suara.

Deni Hario resmi menjabat Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Merangin Periode 2022 – 2027.

Dalam sambutannya, Deni Herio mengucapkan terimakasih dan berjanji akan memegang amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Merangin.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih saya sebagai ketua. Insyaallah kedepan kita harapkan Iwo Kabupaten Merangin selalu berada di grada terdepan,” ungkapnya.

Deni Herio juga mengajak rekan-rekan untuk bersatu dan kompak selalu dalam membesarkan organisasi ini kedepannya.

“Mari kita sama-sama bersatu saling bahu – membahu untuk memajukan organisasi IWO Merangin ini untuk kemajuan bersama,” tutupnya.

Erwin Majam, Sekretaris IWO Provinsi berharap kepemimpinan Deni Herio bisa merangkul anggota dan pengurus serta berbagai elemen yang ada. Dengan demikian, organisasi bisa besar dan berjalan lebih baik.

“Tak hanya IWO saja, juga dengan organisasi lain seperti PWI, AJI. Termasuk PWM, Forwam dan lainnya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *