BISNIS  

MeeNum Indonesia Resmi Buka di Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Satu lagi outlet usaha mikro kecil menengah (UMKM) hadir di Jambi yang perlu dicicipi warga Jambi. UMKM jenis minuman ini dengan brand MeeNum ini bisa dikunjungi di Jalan Sumantri Brojonegoro, samping rumah dinas Kapolda Jambi, Kota Jambi.

Aneka minuman terkinian bisa dinikmati disini, seperti aneka Bubble, Thai Tea hingga kopi. Rasanya tidak kalah dengan minuman di lokasi brand ternama di Indonesia.

Widra CEO MeeNum Indonesia mengatakan, hari ini merupakan peresmian outlet MeeNum Indonesia di Jambi.

“Ini toko pertama buka di Jambi. Kalau di Indonesia ini sudah ada 90, sedangkan di Jambi ke 84. Mudah-mudahan bisa sukses,” ujarnya, Sabtu (2/7/2022).

Daerah yang sudah buka MeeNum Indonesia, diantaranya di Surabaya, Semarang, Cirebon, Karawang, Purwakarta, Jabodetabek, Bogor, Pekanbaru dan Jambi.

Dengan dibukanya minuman kekinian ini, pihaknya ingin masyarakat Jambi merasakan minuman mewah dengan harga murah.

“Dengan harga 7000 pergelas, tapi sama dengan harga di toko mewah. Seperti, bayar disini, dapat struk dan ambil barang disana. Mewah tapi murah dan dak murahan,” tegasnya

Diakuinya, MeeNum Indonesia memiliki standar grand file. “Boleh lihatlah, standarisasi grand file ini yang biasa dipakai Starbucks. Grand file harganya mahal sekali, jadi kita jaga kualitas,” ungkapnya.

Widra menambahkan, makna dari nama MeeNum ini tidak lain adalah minum. “Dak perlu mikir ribet lagi, kalau haus ya minum,” katanya.

Soal harga pasti terjangkau, dari yang Rp7.000 hingga yang Rp20.000. “Yang istimewanya Bubble dan Thai Tea. Thai Teanya the best lah,” tukasnya.

Deni Andika, Partner Ship MeeNum Indonesia di Jambi menambahkan, tertarik membuka usaha ini karena usaha MeeNum ini belum ada di Jambi.

“Selain itu, bisa menjadi kompetitor yang ada berdiri di Jambi. Saya lihat harganya sangat kompetitif lebih murah dari brand sekelas yang mewah di Kota Jambi.

“Harapannya bisa membuka lowongan kerja dan menambah menyemarakkan UMKM yang ada di Jambi dan membangkitkan perekonomian masyarakat Jambi pasca pandemi Covid-19,” tuturnya.

“Dengan adanya minuman kekinian ini, bisa bersaing dengan kompetitor yang ada di Jambi,” imbuh Deni.

(azhari)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *