Usai Indehoi, Pria ini Tewas di Kamar Hotel Mewah 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Diduga usai Indehoi di sebuah kamar hotel mewah di kawasan Jalan Sudirman, The Hok, Jambi Selatan, Kota Jambi, seorang pria ditemukan tewas mendadak, Senin (4/7/2022) dini hari.

Sedangkan, teman wanitanya panik melihat pasangan kencannya meregang nyawa.
Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, diduga korban meninggal dunia usai berkencan dan berhubungan badan dengan teman wanitanya di sebuah kamar hotel.
“Korban merupakan seorang pria berusia 35 tahun. Diduga korban juga memiliki riwayat penyakit,” ungkapnya, Senin (4/7/2022).
Dari informasi yang didapat, pada Minggu malam korban berinisial MFZ tiba di hotel bersama teman kencannya berinisial DD (23).
Keduanya diketahui menyewa di kamar 707. Di dalam kamar, setelah ngobrol sebentar keduanya diketahui melakukan wik wik (hubungan badan).
Setelah melakukan hajat nafsunya, korban pergi ke kamar mandi untuk mandi. Namun, usai keluar dari kamar mandi terlihat korban berjalan sempoyongan ke arah tempat tidur.
Tanpa bisa ditahan, korban terjatuh di depan kasur dalam keadaan terlungkup di lantai kamar.
Melihat teman prianya terjatuh, membuat DD yang juga saksi menjadi panik tidak tau harus melakukan apa. Dalam paniknya tersebut, saksi lari ke bawah dan menemui pihak keamanan hotel.
Kepada pihak keamanan hotel, saksi menerangkan bahwa korban dalam keadaan sakit dan kejang kejang. Setelah diperiksa saksi dari pihak security, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Piket Reskrim Polresta dan piket Reskrim Polsek Jambi Selatan serta piket patroli yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi TKP.
Tidak hanya itu, petugas juga menghubungi Kanit Inafis Ipda Syahril untuk melakukan olah TKP.
Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polresta Jambi.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *