Kapolda Jambi Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bertempat di GOR Paduka Berhala SPN Polda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo bersama Pejabat Utama Polda Jambi menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Selasa (5/7/2022).

Acara juga dihadiri Gubernur Jambi Al Haris bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi,sejumlah kepala daerah Kota/Kabupaten di Provinsi Jambi, Perwakilan Ormas dan OKP serta Tamu undangan lainya.

Kapolda Jambi pada sambutanya menyampaikan pentingnya menjaga alam sebagai wujud komitmen bersama dalam pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural.

“Perlindungan terhadap kelestarian alam merupakan modal menjadi bangsa yang tangguh, ditengah ancaman perubahan iklim dan pemanasan global yang berdampak pada terjadinya krisis pangan dan krisis energi,” Kata Kapolda Jambi.

Dikatakan Alumni Akpol 1993 ini, Pemulihan ekonomi Nasional ditandai dengan lancarnya proses produksi, lancarnya transportasi komoditi, termasuk lancarnya perdagangan, termasukan proses perizinan yang singkat sesuai kaidah Birokrasi Bersih Melayani yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan.

“Yang meliputi Penataan Tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan kualitas peyanan publik,” terang Rachmad Wibowo.

Ditambahkan Jenderal Bintang 2 ini, Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini mengangkat tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

“Ini juga merupakan komitmen Polri sebagai pelayan masyarakat untuk menjaga agar negeri ini tetap tangguh dan tumbuh di tengah perubahan dunia yang semakin cepat”,terang Kapolda Jambi.

Selanjutnya, Kepolisian Daerah Jambi terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Jambi serta terus berupaya untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Jambi tetap kondusif. Terimakasih kepada Gubernur Jambi serta stakeholder yang telah bekerja sama untuk terus mendukung Polri dalam menjalankan tugas.

Pada acara tersebut Kapolda Jambi Menyerahkan cinderamata sebagai apresiasi kepada Gubernur Jambi, Forkompinda Jambi serta Kepala Daerah dan Kota Provinsi Jambi yang selalu mendukung dan bekerja sama dengan Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *