BISNIS  

Berbagi Kebaikan Bank Jambi Salurkan Kurban 53 Sapi dan 1 Kambing

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Moment hari raya qurban selalu dimanfaatkan oleh Bank 9 Jambi untuk saling berbagi. Bagaimana tidak, tahun 2022 ini sama seperti tahun sebelumnya berbagi hewan qurban.

Pada tahun ini Bank Jambi melaksanakan qurban sebanyak 53 ekor sapi dan satu ekor kambing.

Dirut Bank Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang didampingi oleh seluruh jajarannya mengaku agenda rutin ini merupakan bagian dari menambah amaliyah sesama ummat.

“Ini merupakan refleksi sejak zaman Nabi Ibrahim, agar manusia yang mampu secara ekonomi untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang belum beruntung,” ujar Bang El, Minggu (10/7/2022).

Momentum hari raya kurban ini, ia herharap dapat sama-sama merasakan kebahagian kepada masyarakat dengan pembagian daging qurban yang disalurkan oleh Bank Jambi.

Kemudian, Direktur Pemasaran dan Syariah, H. Khairul Suhairi, S.E mengatakan setelah dilakukan pemotongan terhadap hewan qurban maka akan didistribusikan kemasing-masing wilayah kerja Bank Jambi.

“Sisanya kami distribukan ke masjid maupun pondok pesantren, selain yang dikoordinir oleh Kantor Pusat,” tukasnya.

Tidak hanya itu, moment berbagi kebahagian ini Bank Jambi juga mendistribusikan dan pemotongan satu ekor kambing di Lapas Perempuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *