Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 06/SH Sambangi Rumah Warga 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Untuk mempererat tali silaturahmi yang baik, Babinsa Kelurahan Sijenjang Serka Heriyanto Koramil 415-11/Jambi Timur Kodim 0415/Jambi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Jl. Raden Fatah RT 02 Kelurahan Sijenjang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi.

Dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut Babinsa menyambangi rumah Bapak Abu Bakar salah satu warga binaan yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

Hal tersebut dilakukan secara rutin dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.

Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Sambang ke rumah warga di wilayah binaannya merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Kunjungan Babinsa kerumaha warga di sambut baik dan ramah oleh keluarga, atas kedatangan babisa yang bersedia meluangkan waktu beromunikasi bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *