Danramil 415-11/JT Jadi Irup Pemakaman di TMP Satria Bhakti

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Danramil 415-11/JT, Mayor Arm Heriansyah menjadi Irup Pemakaman di TMP Satria Bhakti. Danramil 415-11/JT, Mayor Arm Heriansyah mengatakan, dirinya menjadi Irup pemakaman terhadap anggota legiun veteran atas nama Almarhum Suparno dengan pangkat terakhir Sersan Kepala.

“Acara pemakaman ini, sebagai penghargaan negara terhadap pejuang yang telah membela negara ini,” kata Danramil 415-11/JT, Mayor Arm Heriansyah Rabu (20/7).

Terlebih semasa hidupnya, almarhum ikut berjuang dalam mencapai kemerdekaan bagi Indonesia, yang berjuang di Provinsi Jambi. Sehingga acara pemakaman ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada almarhum.

“Kita harus selalu menghargai dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan,” tegasnya.

Karena tanpa semangat dan kekompakan, maka mustahil kemerdekaan dapat diraih. Untuk itu dirinya berpesan kepada generasi muda untuk terus menjaga kemerdekaan bagi Indonesia.

“Teladani semangat juang para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan,” urainya.

Bagi generasi muda, lanjutnya, dapat mempertahankan semangat juang para pejuang dengan belajar yang baik dan giat, sehingga dapat berpartisipasi membangun Indonesia dimasa yang akan datang.

“Ingat jauhi pergaulan yang bersifat merusak diri, masa depan bangsa ini berada ditangan para pemuda,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *