Grand Opening M Bloc Market Jambi Akan Dimeriahkan Konser Pamungkas

JAMBI.KABARDAEARAH.COM – Pamungkas, penyanyi-pencipta lagu, multi-instrumentalis yang menjadi sangat terkenal berkat hits di antaranya “To the Bone,” “I Love You But I’m Letting Go” direncanakan tampil memeriahkan Grand Opening M Bloc Market Jambi yang terletak di kawasan Teras Mendalo pada hari Rabu (27/7/2022) mulai pukul 19:00 WIB mendatang.

Konser yang diadakan oleh promotor M Bloc Entertainment ini sekaligus merupakan tur promosi bagi album penuh terbaru Pamungkas yang rilis pada 16 Juni 2022 lalu, Birdy. Rencananya program berbelanja jenama lokal sembari menyaksikan konser musik artis-artis lokal dan nasional akan menjadi sebuah program reguler di M Bloc Market Jambi.

Tiket konser luar ruangan Pamungkas yang awalnya hanya dijual di M Bloc Market Jambi hingga kini 75% telah terjual habis dalam waktu kurang dari seminggu. Terdapat tiga jenis harga yaitu Presale 1 Rp 175.000, Presale 2 Rp 235.000, dan Regular Rp 285.000. Tiket Presale 1 dan 2 sudah terjual habis sementara tiket Regular saat ini sudah dapat dibeli secara online via Loket.com.

Konser musik luar ruangan ini akan menjadi penampilan yang kedua bagi Pamungkas di Jambi sekaligus yang pertama pasca pandemi. Konser pertamanya sendiri berlangsung pada September 2019 lalu di Lapangan Parkir Bandara Lama Sultan Thaha, Jambi. Konser di Jambi ini juga terbilang istimewa karena akan dilangsungkan seminggu sebelum Pamungkas menggelar tur konser keliling Asia Tenggara pertamanya di kota Manila, Bangkok, Singapura dan Kuala Lumpur pada awal Agustus mendatang.

Bakal tampil menjadi aksi pembuka konser Pamungkas adalah dua band independen lokal kebanggaan skena Jambi yaitu Semiotika dan Klawings. Semiotika adalah trio post-rock/ instrumental asal Jambi yang sudah berpengalaman menghajar berbagai pentas festival skala nasional seperti Soundrenaline hingga Synchronize Fest sementara Klawings adalah band indierock Jambi yang potensial menjadi besar di kemudian hari.

M Bloc Market Jambi sendiri merupakan toko swalayan terkurasi yang menjadi outlet premium bagi rantai pasokan yang berasal dari para produsen UKM/UMKM lokal.

terkemuka. Lebih dari 60% produk yang dijual nantinya merupakan produk-produk UKM/UMKM yang telah dikurasi dengan ketat oleh tim M Bloc Market, sementara 40% sisanya merupakan produk-produk konsumsi rumah tangga ternama yang selama ini telah dikenal luas oleh masyarakat.

M Bloc Market Jambi ingin melayani komunitas di sekitar Kawasan Citra Raya City sembari membuat tingkatan baru dalam berbelanja bahan makanan, minuman, hingga berbagai kebutuhan rumah tangga menjadi sebuah pengalaman yang menarik, gaya dan menyenangkan, khususnya untuk berbelanja sayur mayur, buah-buahan segar, roti dan kue artisan, keju, aneka daging hingga ikan-ikan segar lainnya.

M Bloc Market Jambi merupakan outlet ketiga yang dibuka setelah di Jakarta Selatan (M Bloc Space) dan Padang (Fabriek Bloc), sekaligus merupakan outlet M Bloc Market yang terbesar dari semuanya dengan luas area 1.600 meter persegi.

“M Bloc Market menurut saya merangkum banyak ide teman-teman kreatif, tidak hanya di Jakarta tetapi satu Indonesia, yang dirangkum dan ditaruh di satu meja menjadi prasmanan,silakan dinikmati. Untuk orang-orang yang antusias terhadap produk-produk kreatif, ya, di sinilah tempatnya,” jelas Pamungkas dalam sebuah wawancara di M Bloc Market Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya kira tempat seperti M Bloc Market ini bisa jadi showcase produk-produk UMKM yang berkualitas karena ini dikurasi dengan ketat. Ini bagus agar brand lokal sejajar dengan brand besar nantinya. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kehadiran M Bloc Market tidak hanya sebagai etalase produk-produk brand lokal keren, namun juga sebagai buah dari sinergi dan kolaborasi beragam stakeholder. Ini patut menjadi referensi kita bersama dalam upaya mengembangkan UMKM ke depan,” ujar Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki.

“Kami menyambut gembira tawaran untuk menghadirkan M Bloc Market di Teras Mendalo, sebuah lokasi hang-out yang hip dan keren di Jambi. Apalagi kawasan perumahan CitraRaya City ini bertaraf internasional dengan visi berkelanjutan, selaras pula dengan visi M Bloc Market yang ingin mengangkat produk-produk UKM agar lebih dihargai pasar lokal dan kedepannya menjadi komoditas ekspor manca negara. Saat ini konsumen telah berubah dan mengapresiasiadanya brand lokal serta karya anak-anak muda,” jelas Handoko Hendroyono, CEO M Bloc Market sekaligus Co-founder M Bloc Space, Jakarta.

“Kehadiran M Bloc Market di Teras Mendalo akan semakin memperkuat positioning area kami sebagai salah satu destinasi wisata di Jambi. Area perluasan ini kami namakan Teras Budaya karena mengusung konsep arsitektur yang terinspirasi dari Candi Muaro Jambi, yang merupakan salah satu Candi tertua dan terluas di asia Tenggara. Sampai dengan sekarang kami baru mengembangkan 10% dari total area Teras Mendalo sebesar 15 hektar. Sehingga kedepan masih banyak sekali rencana pengembangan yang akan kami lakukan seperti Cinema, Hotel, Rumah Sakit, Convention Center, Pusat Kuliner dan fasilitas lain yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Jambi,” kata Andy selaku Deputy GM dari kawasan CitraRaya City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *