Tuntaskan Vaksin, Babinsa Payo Selincah Terus Pantau Giat Vaksinasi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Demi untuk menuntaskan program vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 dan 3(Boster) anggota Babinsa Koramil 415-11/JBT Sertu Edi Sujono memantau sekaligus melakukan pendampingan Tim vaksinator dari Rumah sakit DKT Bratanata jambi yang selalu siap hadir untuk menuntaskan vaksin di kota jambi bersama babinsa di wilayah binaannya.

Betul anggota kita melaporkan adanya kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di rumah ketua RT 36 kelurahan Payo Selincah kecamatan pall merah agar bisa mencapai ke bagian wilayah yang belum terjangkau vaksin untuk dosis 1,2,dan 3 ungkap Danramil 415-11/JT Mayor Arm Heriyansah.

Mayor Arm Heriyansah mengemukakan tidak sekedar vaksin semata dalam memerangi virus Corona ini melainkan bagaimana menerapkan protokol kesehatan agar terjaga dari virus yang membahayakan itu.

“Dengan telah di terima vaksin ini tentunya menciptakan Hend imunity di tengah tengah masyarakat, sekaligus menjadi prioritas utama terangnya.

Dalam kesempatan ini hadir pula pak lurah payo selincah Bpk Firdaus , meninjau kegiatan vaksin beliau menghimbau warga yg belum di vaksin agar datang ketempat vaksin di rumah ketua RT 36 kelurahan Payo Selincah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *