Tiga Penambang Emas Ilegal Tewas Tertimbun Galiannya Sendiri

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Merangin – Aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di kabupaten Merangin, kembali memakan korban. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia akibat jatuh ke dalam lubang galiannya sendiri sedalam sekitar 40 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun, dimana Kejadian ini terjadi Selasa 26 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 wib di Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono saat dikonfirmasi  membenarkan adanya informasi korban yang meninggal di Lobang Jarum desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu.

Kata Kapolsek, malam ini pihaknya juga akan turun ke Desa Birun untuk memintai keterangan dari keluarga korban yang meninggal dunia tersebut.

“Kemungkinan anggota kita besok baru turun ke TKP, itupun kalau warga desa mau meminjamkan perahu dan juga membuka akses untuk kita menuju kelokasi. Malam ini untuk sementara kita akan mendatangi rumah duka dahulu,”ungkap Kapolsek.

Hanya saja Kapolsek belum bisa menyebutkan berapa orang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Kita juga belum tahu. Yang jelas kita dapat info baru sore tadi setelah kabarnya jenazah sudah dimakamkan. Kita juga belum tahu apa korban tertimbun atau lain penyebabnya juga kita belum tahu. Saat ini anggota kita sedang berusaha menggali informasi itu,”singkat Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *