Kapolda Jambi Terima Kedatangan Romo Santa Theresia

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo terima kedatangan Romo Santa Theresia beserta Panitia Priskat dan Wise Woman Gereja Katolik Santa Theresia Jambi pada Jumat (5/8/2022)

Kedatangan Romo Santa Theresia beserta rombongannya disambut baik oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya. Tujuan dari kedatangan Romo Santa Theresia adalah untuk memperkenalkan kegiatan yang akan dilaksanannya dalam membuat camp trauma center yang bernama Wise Woman.

Disampaikan oleh Ketua Panpel Wise Woman Valentine Kesuma bahwa Gereja Santa Theresia akan membuat sebuah camp pemulihan trauma yang membawa misi menolong wanita dari berbagai macam bentuk golongan.

Kapolda Jambi mendukung dan mengapresiasi atas usaha Gereja Santa Theresia untuk membuat acara tersebut dan berharap acaranya berjalan dengan lancar.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Jambi Kombespol Bondan Witjaksono, Dir Samapta Polda Jambi Kombespol Yohanes Wong Niti Harto Negoro, Kabidkum Polda Jambi Kombespol John H. Ginting, RM Paroki St Theresia Romo Pujo Wiyanto Sjc, Ketua Panpel Priskat Budiman beserta anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *