Sambut HUT RI ke 77, Desa Baru Kibul Gelar Turnamen Volly Ball Kades CUP I 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Momen agustusan selalu menarik dan di tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali di desa Baru Kibul Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin.

Desa Baru Kibul mengelar Turnamen Volly Ball Kades CUP I, tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI yang Ke 77, dan juga mempererat tali persaudaraan antar warga. terselenggaranya turnamen tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh perangkat Desa, Anggota BPD, dan juga lapisan Masyarakat yang ada di desa Baru Kibul.

Pada pembukaan Volly Ball Kades CUP I, Selasa (9/8/22),sore. di ikuti sebanyak 15 Club yang ada di Desa Baru Kibul terdiri dari Putra dan Putri Laga perdana Putri club Murai VS Berbah yang di menangkan oleh Club’ Murai.

Dan dilanjutkan dengan Putra antara Club’ Musang VS Panda, dan untuk skor sementara masih imbang, dikarenakan waktu tidak memungkinkan lagi maka dilanjut pada besok hari nya lagi.

Yang membuat menarik club-club yang mengikuti pertandingan tersebut semua club bernamakan dengan julukan seekor hewan, seperti club Putri.

Club Murai, Berebah, Kacer, kuwao, Elang, Gagak, dan Ruak-ruak. Sementara untuk nama Club putra nya, terdiri dari, Club Harimau, Singa, Beruang, Landak, Panda, Kancil, Musang, dan Kelinci.

Kades Desa Baru Kibul, Amir Mahmud S.ip mengucapkan acara turnamen Volly Ball tersebut dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke 77, dan juga mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Pada Agustus tahun ini kita adakan turnamen untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77, dan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga di desa Baru Kibul,” ungkap Amir Mahmud pada sambutannya.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *