Danramil 0415/JT Ajak Semua Pihak Bersinergi Turunkan Angka Stunting 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Danramil 0415/JT Mayor Arm Heriansyah bersama Babinsa Koramil 415-11/JT Kodim 0415/Jambi instansi terkait dan Bhabinkamtibmas melakukan peninjauan kasus stunting di wilayah binaannya. Danramil 0415/JT Mayor Arm Heriansyah mengatakan, pemerintah telah menargetkan dalam percepatan penurunan stunting 14 persen pada tahun 2024 mendatang.

“Dan ini menjadi kewajiban semua pihak. Salah satunya adalah kewajiban Tentara Nasional Indonesia (TNI),” kata Danramil 0415/JT Mayor Arm Heriansyah, Selasa (23/8/2022).

Peninjauan warga wilayah binaan yang terdampak stunting pun akan rutin dilaksanakan, sesuai dengan instruksi dari Pemerintah Pusat.

“Mari kita bersinergi dalam upaya penurunan angka stunting di wilayah kita,” jelaanya.

Dalam kegiatan ini Babinsa bersama Babinkamtibmas langsung terjun ke kelurahan untuk mencari data yang akurat, tentang masalah stunting.

“Kami bersama akan membantu secara langsung warga terdampak stunting,” terangnya.

Dirinya menegaskan bahwa TNI Angkatan Darat akan hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi untuk mempercepat penurunan stunting di wilayah binaan.

“Ini merupakan tugas kami atas instruksi dari pemerintah, guna mengurangi terjadinya stunting di Indonesia,” tandasnya.

Dalam kegiatan dihadiri perwakilan dari BKKBN Kota Jambi, Dinsos Kota Jambi, UPTD PKM Tanjung Pinang, dtaf Kelurahan Kasang Jaya, BKTM dan Ketua Forum RT dalam Kelurahan Kasang Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *