Kapolda Jambi Dialog Bersama Pengurus Pasar Angsoduo 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo kunjungi dan berdialog bersama pengurus Pasar Angso Duo Kota Jambi pada Minggu (4/9/2022)

Pada kegiatan tersebut kunjungan Kapolda Jambi bertujuan untuk mengetahui situasi Inflasi dan situasi pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi di Pasar Angso Duo.

Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan bahwa diskusi tersebut perlu dilakukan mengingat beberapa rentetan situasi yang berkembang pasca hangatnya isu inflasi dan penyesuaian harga BBM.

” Diskusi ini tentunya untuk melakukan berbagai upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk menanggapi 2 (dua) situasi yang saat ini kita hadali, salah satunya dengan menyelenggarakan Operasi Pasar.” Ujar Kabid Humas

Dikatakan Kombes Pol Mulia Prianto, sebelum dilakukannya berbagai upaya tersebut, harus ada beberapa aspek yang disiapkan seperti bagaiamana harga pasar saat ini, mekanisme pembayaran, bagaimana konsumen, komunitas apa saja yang dipasarkan serta berapa lama untuk dilakukannya operasi pasar.

Dikatakan oleh Pengurus Pasar Angso Duo bahwa saat ini dengan adanya kenaikan BBM sangat berpengaruh kepada para pedagang dan yang menjadi perhatian saat ini adalah naiknya harga semua jenis cabai.

” Menanggapi permasalahan yang diutarakan rersebut, Kapolda Jambi berencana akan segera mengajak para distributor besar/ pemegang komoditi Cabe untuk bisa bertemu dengan pihak pemerintah Prov. jambi serta melakukan operasi pasar dan berupaya turut serta untuk mengatasi inflasi di Provinsi Jambi. ” Jelas Kabid Humas Polda Jambi

Tampak hadir pada pertemuan tersebut,Kepala Perwakilan Bank BI untuk Prov. Jambi Suti Masniari Nasution, Kepala Pasar Angso Duo Baru Jambi Bpk. M. Purnomosidi, Dewan Pembina Pasar Angso Duo Bpk. Sarmo,Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Cristian Tory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *