Kapolda Jambi Buka Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka acara pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2022 pada Senin (5/9/2022)

Pelaksanaan Audit Kinerja tersebut dilakukan guna melakukan pemeriksaan pada aspek Pelaksanaan dan aspek Pengendalian di Jajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka menjamin terlaksananya kebijakan dan strategi Polri khususnya Polda Jambi tahun 2022, maka perlu dilakukan pengawasan dan pengendalian internal yang komprehensif guna memberikan keyakinan memadai atas tercapainya tujuan organisasi.

” Polda Jambi siap menerima audit kinerja Itwasum Polri, sehingga diharapkan dapat memberikan masukan terkait hal-hal yang dirasa masih kurang atau lemah dalam bidang SDM, Opsnal, Logistik (sarana dan prasarana) maupun di bidang Anggaran “, ungkap Kapolda Jambi.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolda Jambi, audit kinerja ini merupakan momentum yang positif dalam upaya peningkatan kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran dalam rangka menerapkan prinsip-prinsip pemerintah yang bersih (clean government) dan tata kelola pemerintah yang baik (good governance).

” Saya berharap hasil dari audit kinerja ini mampu mewujudkan organisasi menjadi lebih sehat dan terhindar dari kemungkinan adanya penyimpangan / kekeliruan, sehingga mampu meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Polda Jambi ,” tutup Kapolda Jambi.

Hadir pada kegiatan tersebut Wairwasum Polri Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, Irwil I Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Suradiyana beserta Tim dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *