Dampak Kenaikan BBM, Polda Jambi dan Jajaran Serentak Bagikan Ratusan Paket Sembako 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Polda Jambi dan Polres Jajaran serentak memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Pihaknya memberikan bantuan sebanyak 715 paket sembako berbentuk beras dan minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita beri bantuan kepada masyarakat kurang mampu terutama kepada masyarakat yang bekerja buruh harian lepas, Ojek online dan Pedagang kaki lima,” ujar Mulia Prianto, Rabu (7/9/2022).

Ratusan paket sembako tersebut, didistribusikan Polres jajaran kepada Polsek-polsek jajaran Polda Jambi untuk kembali didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah masing masing polsek.

“Kita berharap bantuan ini sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang kurang mampu,” kata Alumni Akpol 1997 ini.

Adapun paket yang didistribusikan hari ini yakni 200 Paket di Kota Jambi, 100 Paket di Batanghari, 55 Paket di Muaro Jambi, 100 Paket di Tebo, 65 Paket di Bungo, 75 Paket di Kerinci, 50 Paket di Merangin, 50 Paket di Sarolangun, 50 Paket di Tanjab Barat dan 20 Paket Tanjab Timur.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako dari Polda Jambi, Butet merasa terbantu akan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih pak Polisi, kami sangat terbantu dengan bantuan ini,” katanya yang kesehariannya bekerja sebagai pencari barang bekas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *