Kapolda Jambi Terima Kedatangan PERMAHI Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jamb Irjen Pol A. Rachmad Wibowo terima kedatangan Pengurus Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Provinsi Jambi di ruang Coffee Morning pada Jum’at (9/9/2022)

Tujuan dari kedatangan organisasi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan sharing terkait isu nasional bersama Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa organisasi Permahi ingin berdialog langsung bersama Kapolda Jambi serta ingin memberikan beberapa solusi terkait isu yang saat ini sedang ramai dibahas.

” Rekan-rekan dari PERMAHI menyampaikan beberapa usulan dan rekomendasi dalam membantu pemerintah menindak lanjuti tentang permasalahan tambang di Provinsi Jambi. ” Ujar Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas bahwa Kapolda Jambi tentunya menerima masukan dan rekomendasi yang diberikan oleh organisasi PERMAHI.

” Kapolda Jambi menanggapi pernyataan dari teman-teman PERMAHI dengan memberikan saran kepada organisasi PERMAHI untuk bisa tata kelola masing-masing dengan stakeholder yang bertanggung jawab dan memberikan konsep serta aturan yang bisa menjadi solusi agar tercapai keadilan bagi masyarakat. ” Jelas Kabid Humas.

Hadir pada pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Chrstian Tory, Kabidkum Polda Jambi  Kombes Pol John H. Ginting, Ketua DPC PERMAHI Jambi Sandyka Buana bersama anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *