TMMD  

Ini Alasan Terpilihnya Desa Kembang Sri Baru Dapat Program TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan muaro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari antusias dan akan mengikuti serta membantu mensukseskan program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi.

Terpilihnya Desa Kembang Sri Baru, di Kabupaten Batanghari untuk dijalankan program TMMD ke 115, lantaran merupakan daerah tertinggal.

“Setelah dilakukan survei diberbagai wilayah oleh Danramil di Kabupaten Batanghari, Desa Kembang Sri Baru mendapatkan kesempatan. Itu lantaran di desa itu masih merupakan daerah yang tertinggal di Kabupaten Batanghari,” kata Camat Muaro Sebo Ulu, Budimansyah.

Ia juga mengatakan, program TMMD itu sangat dinantikan masyarakat, pasalnya banyak manfaat dan sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat sekitar. Salah satunya yaitu memudahkan transportasi masyarakat.

“Kita sudah komit untuk membantu dan mensukseskan program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi ini,” pungkasnya.

TMMD adalah suatu program terpadu antara TNI khususnya TNI AD dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah, dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah juga akan meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *