TMMD  

Jalan Hasil TMMD ke 115 Diharapkan Dapat Dapat Tingkatkan Hasil Produksi Pertanian

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Jalan yang dibangun Kodim 0415 Jambi melalui program TMMD ke 115 dapat meningkatkan hasil produksi pertanian, sehingga dapat mensejahterkan masyarakat di kawasan Desa Kembang Seri Baru, Kabupaten Batanghari.

Jalan yang dibangun dengan panjang 8.5 meter dan lebar 5 meter itu, nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Pasalnya sebelumnya masyarakat dalam menjual hasil perkebunannya harus rela menempuh jalan yang cukup jauh, sehingga membuat pendapatannya tidak sebanding dengan pengeluarannya.

Kades Kembang Seri Baru, Supriyono, mengatakan, dengan adanya jalan yang akan dibangun ini mobilisasi keluar masuk dalam menjual hasil perkebunan menjadi mudah, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih, karena desa kami terpilih untuk TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi. Nantinya jalan yang dibangun ini untuk masyarakat dan mobilisasi hasil produksi perkebunan, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh jauh ke lokasi penjualan,” terangnya.

Orang nomor 1 di Desa Kembang Seri Baru itu juga mengatakan, dengan adanya TMMd ini, suatu kawasan menjadi lebih baik, sehingga dapat memajukan daerah. Pihaknya juga akan bersama sama bergotong royong bersama-sama dalam menjalan program TMMD.

“Tidak hanya infastruktur yang dibangun, namun manusianya juga dibangun melalui program TMMD ini, dan sesuai dengan semboyannya, yaitu TNI dari rakyat berjuang bersama rakyat dan demi kepentingam rakyat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *