Polda Jambi dan Suporter Sepak Bola Koja Mania Jambi Gelar Doa Bersama Tuk Korban Kanjuruhan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan do’a bersama Suporter Sepak Bola Koja Mania Provinsi Jambi, pada Selasa (4/10/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi yang dipimpin oleh Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan Pelaksanaan Doa bersama dilakukan untuk mendoakan para korban Suporter Aremania di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kapolda Jambi menyampaikan Bela Sungkawa terkait peristiwa di Kanjuruhan Malang, dengan doa bersama ini semoga para korban diterima dengan baik disisi Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Kabid Humas.

Lebih lanjut dikatakan Kombes Pol. Mulia Prianto pada kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan yasin dan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Samin Batubara.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Jambi, Pengurus Asprov PSSI Jambi dan Supporter Kota Jambi Mania sebanyak 120 orang.

“Kita semua tentunya juga berharap semoga untuk di Prov. Jambi tidak terjadi kejadian serupa dan dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua. Pihak Kepolisian tentunya menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar bisa turut serta menjaga sitkamtibmas yang kondusif dan menjauhi kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri “, himbau Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *