TMMD  

Mahasiswa dan Satgas TMMD Adakan Penyuluhan Sosialisasi Narkoba, Kamtibmas dan Bahaya Teroris

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kegiatan non fisik yang digelar oleh Mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) dan Satgas TMMD ke 115 dengan mengadakan Penyuluhan sosialisasi narkoba, kamtibmas dan bahayanya teroris, Selasa (18/10/2022).

Rangkaian kegiatan program TMMD ke 115 di Desa Kembang Seri Baru ini juga dihadiri narasumber dari Polres Batanghari dan juga DPPKB kabupaten Batanghari.

Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut, perangkat Desa, Satgas TMMD ke 115, Mahasiswa KKN serta Tokoh dan masyarakat setempat.

Dikatakan mahasiswa UNJA Ahmad Apriadi, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pehamanan kepada masyarakat tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba dan teroris.

“Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya memberantas bahayanya narkoba dan paham radikalisme,” Harapnya.

Kita juga tahu akhir-akhir ini bahaya narkoba sudah cukup meresahkan terutama bagi orang tua yang mempunyai anak masih duduk di bangku sekolah,” Tambahnya.

Sementara itu, kegiatan penyuluhan yang diadakan Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi dan mahasiswa KKN UNJA ini mendapat respon positif terutama dari masyarakat Desa Kembang Seri Baru.

“Sebelumnya kita ucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini, dengan diadakannya sosialisasi tentang bahayanya narkoba ini mengingatkan kita sebagai orang tua untuk lebih memperhatikan lagi pergaulan anak,” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *