Kapolda Jambi Tertantang Selesaikan Masalah Ilegal Driling dan Batu Bara yang Meresahkan Masyarakat 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Rusdi Hartono mengaku sebelum ditunjuk jadi Kapolda Jambi sudah mendengar masalah-masalah atau isu yang ada di Jambi, terutama mengenai aktivitas illegal drilling dan angkutan batu bara.

Menurutnya, persoalan tersebut sudah didengarnya melalui stafnya hingga bagaimana menerapkan langkah-langkah mengatasi permasalahan tersebut.

Baginya, itu semua dianggap sebagai tantangan dalam bertugas dalam menyelesaikannya.

“Ini akan menjadi tantangan bagi saya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” tuturnya, Kamis (20/10/2022).

Untuk menyelesaikan masalah itu, katanya, tidak bisa hanya dilakukan oleh pihak polisi saja.

“Kami akan bekerja bersama-sama dengan semua pihak untuk mewujudkan situasi kamtibmas di Jambi,” tukas Rusdi.

Kapolda juga menegaskan agar jajarannya hidup sederhana dan tidak hidup dengan gaya hidup bermewah-mewahan alias hedonis.

“Dalam kondisi sekarang, kita harus mengikis gaya-gaya hidup mewah dan hedonis itu, sesuai dengan arahan dari bapak Presiden dan Kapolri,” tukasnya usai melakukan pisah sambut dengan Kapolda Jambi yang lama, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Dirinya berharap, anggota dan jajaran bisa mengimplementasikan. “Saya harap semua anggota dan jajaran di sini sudah mengerti,” imbuh Rusdi.

(azhari)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *