Rumah Terbakar, Dua Bocah Bersaudara Tewas di TKP 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Muarojambi, Jambi. Tiga unit rumah warga tipe 36 di Perumahan Permata Regency, Block L 45, 46, 47, RT 08, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Jambi ludes terbakar.

Akibatnya 2 orang bocah yang masih bersaudara tewas terpanggang di lokasi kejadian.

Seorang saksi, Yanto yang berada dan tinggal disebelah rumah korban mendengar ledakan yang begitu besar. Setelah dilihat ke luar, dia melihat api membesar dari dapur rumah Jonri Sinaga.

“Pak Jonri Sinaga tidak ada di rumah, yang ada di rumah hanya istrinya yang bernama Asmawati,” ungkapnya, Jumat (21/10/2022).

Saat kejadian, sambungnya, ibu korban berada didalam rumah yang terbakar. Sedangkan kedua korban anak kecil tersebut masih berada didalam rumah tersebut.

Suasana panik dan teriakan histeris memecah kobaran api yang terus menjalar. Karena api sudah membesar, istri Jonri Sinaga tidak dapat menyelamatkan kedua anaknya yang berada didalam kamar depan.

Saat kejadian Asmawati berlari sembari menyelamatkan anak yang kecil, sementara yang besar beserta keponakan tertinggal didalam rumah.

“Keduanya tewas terbakar bersama rumah tersebut,” ungkap Yanto.

Kasubbid Penmas Polda Jambi Kompol Mas Edy mengatakan, ada dua orang anak yang meninggal dunia di TKP. “Anak Jonri Sinaga yang masih berusia 5 tahun dan anak dari keluarganya yang berusia 7 tahun,” tuturnya.

Dia menambahkan, masih belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. “Masih dalam penyelidikan petugas,” imbuhnya.

(azhari)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *