Geger, Warga Temukan Mayat Mr X Mengapung Dekat Perahu

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Warga Desa Pulau Kayu Aro, Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jambi dibuat geger. Warga menemukan seorang mayat MR X berjenis kelamin laki-laki dengan posisi mengapung di sebelah perahu warga, Minggu (30/10/2022).

Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, mengatakan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar.

“Saat itu, warga melihat mayat tersangkut di sela kerambah ikan di Sungai Batanghari di sebelah perahu milik warga,” tegasnya, Minggu (30/10/2022).

Dia menambahkan, warga yang melihat pertama kali, yakni atas nama Yurdi (39). “Saksi melihat ada sosok mayat di pinggir sungai belakang rumah Wak Lemah,” tuturnya.

Terkait identitas, katanya, masih belum diketahui. “Yang jelas, mayat berjenis kelamin laki-laki dan berusia diperkirakan kurang lebih 30 an tahun,” imbuh Amradi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, sambungnya, mayat dengan kondisi tidak mengenakkan baju dan hanya mengenakan celana pendek sebatas lutut sudah dibawa ke ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara, Jambi.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan visum luar dari Polres Muarojambi dan tim kesehatan Polres Muarojambi,” ujarnya.

Amradi juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar dapat melaporkan ke Polsek Sekernan.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *