TMMD  

Dapat Bantuan Lampu Jalan, Suasana Desa Kembang Seri Baru Terang Benderang 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Meskipun cuaca sedang gerimis, keceriaan anak-anak dari warga setempat semakin terlihat bahkan mereka dengan ceria bermain di jalan berkat lampu bantuan dari dinas Perkim Kabupaten Batanghari di program TMMD, Senin (31/10/2022).

Berkat bantuan lampu jalan ini, anak-anak mengaku senang dan gembira karena sudah terang dari sebelumnya.

Kadus III Desa Kembang Seri Baru M. Fauzan mengatakan, semenjak lampu jalan ini sudah terpasang suasana menjadi berubah tampak kampung yang dulunya gelap sekarang sudah terang sehingga anak-anak disana pun ikut senang dan gembira.

‘Untuk lampu ini tidak hanya berguna sebagai penerangan tetapi juga membuat senang anak-anak disini bermain keluar rumah dan mereka tidak terpaku pada handphone saja,” Ucap Kadus III Tanah Longsor.

Ditambahkannya, lampu jalan bukan hanya sekedar sebagai alat penerang tetapi juga bisa menghindarkan dari hal-hal kejahatan dan lain-lain.

“Selama ini lampu jalan memang dibutuhkan oleh masyarakat, selain menghindar dari bahaya kejahatan lampu ini juga bisa memberikan kenyamanan yang dulunya takut untuk melintas dijalan pada malam hari,” Jelasnya.

Selain itu, Widianto salah satu warga menuturkan, sebagai warga disini kami mengucapkan terima kasih kepada TNI.

“Berkat program TMMD ini desa kami Alhamdulillah banyak mengalami kemajuan terutama lampu jalan ini yang sebelumnya gelap dan sekarang menjadi terang ,” Ungkap warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *