Wakil Ketua DPRD, Ivan Wirata Peduli Terhadap Masyarakat Mestong

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Masyarakat Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi kerja keras Wakil Ketua Komisi Tiga DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata setelah merespon keluhan masyatakat.

Keluhan itu seperti sumur bor di salah satu masjid Desa Pondok Meja, yang selama ini selalu kering air langsung ditanggapi oleh Ivan Wirata dan sumur yang dibangunpun selesai dan berjalan dengan lancar.

Ivan Wirata saat dikonfirmasi mengatakan saat melihat sumur bor masjid yang dibangun sangat senang karena bisa membantu masyarakat desa Pondok meja seperti berwudhu saat mau sholat.

“Subur bor di Pondok meja alhamdulillah proses pembangunannya sudah selesai dan semoga bermamfaat bagi masyarakat” ujarnya

Ketua DPRD dari fraksi Golkar ini juga menyebutkan, sumur bor tersebut juga usulan masyarakat melalui dana pokok pikiran dewan, karena sumur salah satu sarana pendukung bagi warga desa pondok meja ketika beribadah.

“Kita selalu turun reses kepada masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat seperti apa-apa yang harus dikembangkan dalam pembangunan kemajuan masyarakat,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *