TMMD  

Berkat TMMD, Warga Aktif Lagi Olahraga Voli

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Warga Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo ulu, Kabupaten Batanghari, setiap sore, rutin bermain bola voli, pasca dibenahi lapangan oleh Satgas TMMD 115 Kodim 0415 Jambi.

Terpantau, meski rumah mereka cukup jauh, namun warga desa itu rela dengan berjalan kaki, untuk bermain bola voli, yang terletak di Dusun Tanah Longsor.

Salah seorang warga, Romlah (26), mengatakan, 2 tahun pihaknya vakum bermain bola voli, lantaran lapangan itu tidak terawat. Namun demikian, sejak Satgas TMMD 115 Kodim 0415 Jambi itu ada, lapangan itu kini menjadi aktif kembali.

“Lapangan ini jadi aktif lagi, sejak ada TMMD. Kami sejak bulan lalu bergotong royong bersama-sama demi dapat bermain bola voli,” ungkapnya, Sabtu (5/11/2022).

Dijelaskannya juga, setiap sore baik perempuan maupun pria serta anak-anak dengan berjalan kaki untuk ke lapangan itu, untuk meramaikannya.

“Jadi rame desa kita. Kadang kita campur mainnya, bersama bapak TNI. Walau kadamg mereka cuman menonton saja,” pungkasnya.

Pihaknya pun juga berterimakasih, lantaran dapat menularkan semangat gotong royong, dalam membangun Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *