Kapolda Jambi Akan Permudah Pekerjaan Wartawan 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono akan mempermudah rekan-rekan media di Jambi dalam melakukan pekerjaannya dalam membuat pemberitaan.

“Saya sudah sehati dengan teman-teman media, karena satu tahun saya di Divisi Humas Polri sebagai Karo Penmas,” ujarnya kepada sejumlah media, Selasa (15/11/2022).

Menurutnya, sejak menjabat menjadi Kapolda Jambi sudah memberikan masukan kepada Kabid Humas Polda Jambi agar mengakomodir keinginan media seluas-luasnya.

“Apapun yang dimintakan media, insyaallah akan kita mudahkan pekerjaannya. Kalau perlu tiap hari kumpul dengan kawan-kawan media untuk pers kompres. Setidaknya bisa mengetahui Kamtibmas saat ini atau hal-hal yang perlu disampaikan,” imbuhnya.

Dirinya berharap, hubungan antara Polri dan wartawan akan terjalin silaturahmi sebagai teman, sahabat dan kedepannya terbangun kekeluargaan dengan baik.

“Insya Allah pekerjaan teman-teman media tidak akan sulit, karena dari awal kedatangan saya ke Jambi didasarkan dengan kasih sayang,” tukas Rusdi yang didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *