Kapolda Jambi Kunker ke Polres Sarolangun 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan kunjungan kerja perdana ke Polres Sarolangun didampingi oleh Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol A.D.G Sinaga dan Karo Log Polda Jambi Kombes Pol. Arief Dwi Koeswandono pada Selasa (22/11/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono disambut langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal dan Dandim 0420 Sarko Letkol Inf. Amaraldo Cornelius, serta Pejabat Utama Polres Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi bertatap muka dengan personel Polres Sarolangun dan memberikan arahan terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Saat diwawancarai media, Jenderal Bintang Dua tersebut menjelaskan bahwa dirinya turun ke daerah guna memastikan situasi kondisi kamtibmas di Kabupaten yang kondusif.

” Selalu saya ingatkan, kita harus punya komitmen dalam bertugas dengan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri “, ujarnya pada Selasa (22/11/2022).

Kapolda Jambi juga berpesan agar para personel terus menjaga nama baik Polri dengan penuh tanggung jawab, selain itu juga mengajak agar tetap menjaga situasi kamtibmas di Kab. Sarolangun dengan kondusif sehingga nama Polri tidak tercoreng, mengingat situasi saat ini kondisi Polri sedang tidak baik-baik saja.

” Ini perlu kita jaga, dan menjaga situasi kamtibmas tidak bisa diciptakan sendiri, namun sinergitas juga harus dijalin, seperti dengan Pemerintah, TNI dan masyarakat “, lanjutnya.

Ditegaskan Kapolda, jika kita menginginkan baik dan situasi yang kondusif maka kita polisi harus baik, artinya ketika polisi tidak baik dan mengajak baik maka tidak akan tercipta situasi kamtibmas yang baik.

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono juga mengingatkan kepada jajaran agar harus menjaga diri, tidak hidup mewah sesuai perintah Presiden dan Kapolri sehingga tidak menjadi kecemburuan sosial di masyarakat.

” Yang harus kita kerjakan saat ini adalah harus bekerja dengan baik, jaga nama baik Polri serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ” pungkasnya.

Usai memberi arahan, acara dilanjutkan dengan pengarahan dan tatap muka dengan Bhayangkari Cabang Sarolangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *