Personel Polda Jambi Gelar Doa Bersama Tuk Korban Gempa Cianjur 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Terjadinya musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu yang menyebabkan banyaknya korban jiwa, Kepolisian Daerah Jambi menggelar Do’a Bersama dan pembacaan yasin untuk korban bencana pada Rabu (23/11/2022)

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi diikuti oleh Kabid TI Polda Jambi Kombes Pol. Muhammad Ali Hadinur, Para Perwira, Brigadir dan ASN perwakilan Satker Polda Jambi serta pengurus masjid Al-Ikhlas Ust. Mukhlis Alhafidz.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas menyebutkan bahwa Polda Jambi turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya.

” Duka cita mendalam kita turut rasakan atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Kab. Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya pada Senin (21/11/22). Dengan dilakukannya doa bersama ini kita mengirimkan doa agar saudara kita diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini “, ucap Kompol Mas Edy.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi juga turut mengajak semua masyarakat khususnya Prov. Jambi untuk dapat mengirimkan doa untuk para korban jiwa.

Dirinya menyebutkan bahwa duka warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indoensia harus kita jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama.

“Semoga arwah para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta untuk para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan,” ungkap Kasubbid Penmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *