Safari Subuh, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Jambi, baik dengan memantau siskamling melalui Bhabinkamtibmas atau pun patroli rutin pada malam hari.

Kali ini pesan kamtibmas disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pada saat melaksanakan Safari Subuh bersama Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani,M.Pd.I di Masjid Al Hidayah Permata Land, Jum’at (25/11/2022).

Dikatakan Jenderal Bintang Dua tersebut bahwa, saya baru 1 bulan di Provinsi Jambi namun saya merasakan suasana keakraban dan keterbukaan sehingga nantinya kita bisa sama-sama membangun kota Jambi ini lebih baik kedepannya.

“Dengan pertemuan ini semoga kedepannya kita sama-sama saling menjaga silaturahmi, serta memperkokoh ukhuwah islamiah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyampaikan bahwa sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap keamanan, ketertiban di masyarakat saya sampaikan kepada kita semua, mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, dimulai dari diri sendiri, keluarga kita dan kepada lingkungan kita.

“Mudah-mudahan dengan situasi kamtibmas yang kondusif, kita bisa menjalani kehidupan yang semakin baik, pekerjaan makin baik serta ibadah juga semakin baik,” pungkasnya.

Selanjutnya dalam sambutan Ketua Masjid, Ibnu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi, yang mana di masjid Al Hidayah ini baru dilaksanakan sholat Jum’at tujuh pekan, sehingga masih banyak yang harus dibenahi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Masjid Al Hidayah Permata Land oleh Wakil Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dan ceramah agama oleh Ustadz Mardansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *