Hari Korpri ke-51, Nilwan Yahya Minta Korpri Tingkatkan Kinerja

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wabup Merangin Nilwan Yahya mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Merangin, meningkatkan kinerjanya. Terutama di bidang pelayanan public dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh Pegawai Negeri Sipil.

Hal tersebut ditegaskan wabup, saat menjadi Inspektur upacara hari Korpri ke-51 yang diikuti seluruh anggota Korpri Kabupaten Merangin, di halaman depan kantor bupati Merangin, Senin (28/11/2022).

‘’Kita harus mampu memantapkan fungsi organisasi Korpri, sebagai perangkat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani,’’pinta Wabup.

Selain itu, Korpri juga dituntut meningkatkan kepeduluan sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani pertemuan ilmuah dan sebagainya.

‘’Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari Pemerintah, yang berperan menjaga kode etik, standar profesi, mewujudkan jiwa korsa sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan sosial,’’tegas Wabup.

Untuk itu wabup mengharapkan seluruh anggota Korpri Kabupaten Merangin, dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara, terutama di tengah pemulihan ekonomi nasional pasca pandemic seperti sekarang ini.

Apa yang diungkapkan wabup pada upacara yang berlangsung khidmat tersebut, sesuai dengan tema pelaksanaan hari Korpri ke-51, ‘Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri’.

Di penghujung acara wabup didampingi Sekda Merangin Fajarman, para asisten dan staf ahli bupati, menyerahkan bantuan tali asih untuk sejumlah PNS yang meninggal dunia diterima perwakilan keluarga dan PNS yang memasuki usia pension.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *