Kapolda Jambi Kunker ke Polres Tanjab Timur 

JAMBI.KABARDAERAH.COM– Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanjab Timur didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Daerah Jambi Ny Rena Rusdi Hartono pada Senin (28/11/2022)

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi juga di dampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, Karolog Kombes Pol. Arief Dwi Koeswandhono, Kabid Propam Kombes Pol. A.D.G Sinaga.

Kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman beserta personel Polres Tanjab Timur di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur.

Adapun kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Jambi bertujuan untuk bersilahturahmi bersama Personel Polres Tanjab Timur dan Jajaran serta Bhayangkari.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan beberapa pesan serta arahan kepada seluruh Pejabat Utama Polres Tanjab Timur dan seluruh personel yang hadir.

” Laksanakanlah tugas dengan baik dan ikhlas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat tanpa pamrih serta berbuat baiklah kepada sesama manusia, bantu masyarakat dengan cepat yang sangat membutuhkan tugas Kepolisian “, Ucap Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua tersbeut juga berpesan agar para personel dapat menjaga ucapan, perilaku dan hati serta berilah nafkah keluarga Istri dan Anak dengan baik dan halal serta jadilah Pemimpin yang dicintai masyarakat.

Kapolda juga menyampaikan bahwasanya Kapolda Jambi akan menindak tegas jika ada personel yang melakukan pelanggaran dan kode etik polri.

” Saat ini saya telah menandatangani persetujuan 13 Personel Polda Jambi dan Jajaran yang akan di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) termasuk salah satunya Personel Polres Tanjab Timur yang telah melakukan Pelanggaran dan tidak layak lagi menjadi Anggota Polri “, ungkap Kapolda Jambi.

Dirinya juga menekankan kepada seluruh personel untuk terus menjaga nama baik Polri, mengajak untuk selalu berfikir sebelum bertindak dan jauhi sifat arogan. Lakukanlah kegiatan yang humanis yang menunjukkan bahwa Polri selalu ada untuk seluruh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Timur juga turut menyampaikan rasa senang dan terimakasihnya terhadap kunjungan Kapolda Jambi ke Mapolres Tanjab Timur.

” Kita sangat senang atas kedatangan Bapak Kapolda Jambi beserta rombongan ke Mapolres Tanjab Timur, dengan kedatangan pak Kapolda tentunya menjadikan momen untuk kita dapat berinteraksi secara langsung kepada beliau untuk dapat memberikan arahan dan masukan kepada personel Polres Tanjab Timur “, ucap Kapolres Tanjab Timur.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim, Ketua DPRD Tanjab Timur Mahruf, Kajari Tanjab Timur Yunita Sari, Ketua MUI Kab. Tanjab Timur As’ad Arsyad,

Ka BNNK Tanjabtim AKBP Katino dan Pejabat Utama Polres Tanjab Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *