Kasat Binmas dan Kasat Samapta Sambangi Desa Limbur Merangin 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres merangin. Personil polres Merangin berikan edukasi pada masyarakat, Selasa (6/12/2022),

Seperti hal nya kegiatan di Desa Limbur Merangin seberang sekira pukul 11:30 wib. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Nursan Subagyo Kasat Binmas dan Iptu. Irgazali. SE Kasat Sabhara Polres Merangin memberi edukasi pada warga desa.

Bertempat di lobi “teras” rumah kepala desa,Akp Nursan dan Iptu. Irgazali bincang sambang bersama salah seorang Kepala Dusun tokoh masyarakat desa Limbur Merangin Seberang.

Nursan pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan patroli Kamtibmas kegiatan Turjawali personil polres Merangin memberi pencerahan dan penjelasan pada warga. “personil polri khusus nya polres Merangin menerapkan kegiatan dengan maksud terkendali dan pastikan Harkamtibmas di situ daerah terjaga,” Ujar Nursan.

Di jelaskan pula dari Samapta polres Merangin langsung Iptu. Irgazali. SE. Peran polisi dalam bentuk patroli sambang memberi arti pada masyarakat dan membetuk pengayoman dan sampaikan Edukasi secara langsung guna ciptakan kondisi Kamtibmas yang stabil.

Kasat samapta juga menyampaikan. “Patroli mengunjungi desa adalah bentuk sinergi dan tak ada yang perlu di takutkan,” Ujar nya.

(helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *