Polisi Rimba Polda Jambi Patroli Dialogis ke Warga SAD 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Polisi Rimba Polda Jambi terus melaksanakan patroli dialogis di kawasan Desa Air panas, Air Hitam, Sarolangun, Selasa, (6/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai arahan Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono untuk menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat khususnya suku anak dalam (SAD).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyebutkan bahwa melalui kegiatan patroli juga memberikan himbauan kepada warga suku anak dalam.

“Pada patroli tersebut polisi rimba mengajak anak-anak agar mau bersekolah, sehingga bisa mengangkat derajat dan martabat keluarga,” ungkap Kompol Mas Edy

Selain itu polisi rimba juga mengarahkan agar anak-anak SAD bisa hidup bersih menjaga lingkungannya.

“Mereka juga turut mengajarkan kepada suku anak dalam agar hidup bersih, serta menyampaikan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman,” jelas Kasubbid Penmas ini.

Sementara itu, Warga SAD yang menerima pembelajaran tersebut merasa sangat senang karena dapat diajarkan hidup yang baik di dalam lingkungan, serta memotivasi mereka agar bisa menjadi orang yang membanggakan untuk keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *