Tim Gabungan Polres Tanjab Timur Gelar Razia di Akses Jalur Utama 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Personel Gabungan Satlantas dan Satresnarkoba Polres Tanjab Timur bersama Instansi terkait menggelar razia rutin di jalur utama yang merupakan akses masuk dan keluar Kabupaten Tanjab Timur.

Razia ini dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono dengan sasaran pemeriksaan kelayakan kendaraan angkutan barang dan pengecekan urin para sopir atau pengendara yang melintas.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan melalui Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono mengatakan razia ini dalam rangka Operasi Lilin 2022 sebagai upaya mencegah terjadinya Laka Lantas menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Titik atau lokasi operasi kita kali ini, merupakan salah satu pintu masuk utama menuju Kabupaten Tanjab Timur yang ramai dilalui kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat,” jelas Agung saat dikonfirmasi via whatsapp media ini, Sabtu (24/12/2022).

Dikatakan Agung, Dalam kegiatan ini, melibatkan 6 personel Satlantas, 8 personel Satresnarkoba, 3 personel Dokkes dan 1 personel Propam Polres Tanjab Timur.

“Selain itu, di dalam tim ini, juga terdapat 4 personel dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjab Timur yang ikut dilibatkan,” ungkapnya.

Dari hasil kegiatan kali ini, petugas mendapati adanya 3 orang sopir atau pengendara yang terindikasi mengkonsumsi barang terlarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *