Kapolres Tanjab Timur Tancap Gas, Pantau Satlantas Laksanakan Tugas 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Sehari selepas serah terima estafet tongkat komando pimpinan tertinggi di tubuh Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Timur, dari Kapolres sebelumnya AKBP Andi M Ichsan Usman kepada Kapolres yang baru AKBP Heri Supriawan, pada Selasa (10/1/2023) kemarin.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan tak mau berleha-leha. Tepatnya kamis (12/01/2023) pagi, ia langsung tancap gas memantau personel Satlantas polres Tanjab Timur yang sedang melaksanakan tugasnya mengatur lalu lintas di kota Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kapolres AKBP Heri Supriawan dengan di dampingi Kasat Lantas IPTU Agung Prasetyo mengatakan, Pengaturan lalu lintas di pagi hari yang dilakukan oleh personilnya merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan atau meminimalisir terjadinya potensi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanjab Timur.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan masyarakat berlalu lintas dijalan raya dan hal ini juga merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk warga masyarakat sehingga warga pengguna jalan dapat mengakses arus lalu lintas dengan aman dan nyaman.

Terkait saat ini sering terjadi kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum polres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan mengatakan. Pihak polres Tanjab Timur akan mengiantisipasi dan terus memberikan Himbauan agar masyarakat patuh berlalu lintas.jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *