PEMILU  

Pengda Kagama Provinsi Jambi Dukung Terciptanya Situasi Kamtibmas Kondusif di Pemilu 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Universitas Gadjah Mada dan KAGAMA kembali bersinergi menyelenggarakan Temu Alumni di Provinsi Jambi untuk bersama-sama dapat berkontribusi dalam pembangunan negeri yang dapat dimulai dari daerah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (28/1) di Ballroom Swiss-Belhotel Jambi dan dihadiri oleh 92 alumni untuk ¬†memberi saran dan masukan demi kemajuan daerah melalui forum diskusi.

FGD yang dilakukan hari ini sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang (Pengcab) Kagama Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi tahun 2023.

Ketua Umum Pengurus Daerah KAGAMA Provinsi Jambi H. Farti Suandri, S.T, MM mengatakan alumni yang tergabung di Pengurus Daerah (Pengda) KAGAMA dan Pengurus Cabang (Pengcab) bukan hanya melakukan kegiatan sosial, mereka juga selalu berusaha memberikan kontribusi bagi pelaksanaan pembangunan daerah demi kemaslahatan masyarakat.

Saat ini tahapan Pemilu 2024 telah dimulai. Gerakan-gerakan tokoh politik, parpol dan relawan sudah mempengaruhi situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

“Pengda Kagama Provinsi Jambi sangat mendukung terciptanya situasi kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi selama tahapan Pemilu 2024. “Pengda Kagama Provinsi Jambi akan bersinergi dengan Polda Jambi dalam rangka mencegah berita bohong, ujaran kebencian, politik identitas, polarisasi politik, dan SARA pada Pemilu 2024,” ujar Farti.

“Farti berharap semoga tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, damai dan sukses”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *