PEMILU  

Relawan Ganjar Dukung Polda Jambi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Subdit Politik Ditintelkam Polda Jambi melaksanakan silaturahmi bersama TIM Pendukung Ganjar Pranowo menuju RI 1 yang dilaksanakan di Kedai Pinang Merah (Kenara) di Jalan Yunis Sanis, Kelurahan Kebun Handil, Kota Jambi, Selasa (31/1/2023)

Langsung memimpin acara silaturahmi Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono diwakili Kasubdit Politik AKBP S. bagus Santoso SIK MH serta Tim ganjar yang hadir yakni

1. Ketua Koordinator Daerah Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Jambi Muhammad Aldys Bukhori

2. Ketua Koordinator Daerah Forum Relawan Ganjar (FORGAN) Provinsi Jambi Neneng Hasanah

3. Ketua Koordinator Daerah Relawan Ganjar Perkasa Nusantara (GPN) Provinsi Jambi dr. Iskandar Budiman

4. Ketua Koordinator Daerah Relawan Sahabat Ganjar Nusantara (SAGANTARA) Provinsi Jambi Dody Chandra

5. Sekretaris Koordinator Daerah Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi Jambi Fajmi Ramazikh

Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP Bagus Santosi SIK MH menyampaikan terimakasih kepada Para Ketua Koordinator Daerah Relawan Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo di Provinsi Jambi beserta pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir bersama-sama disini.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini, Ditintelkam Polda Jambi siap bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi terhadap Para Relawan Ganjar di Provinsi Jambi.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada Para Relawan Ganjar di Provinsi Jambi untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan mari bersama-sama untuk kita menciptakan situasi yang sejuk menjelang Pemilu 2024 di Provinsi Jambi,” tuturnya.

“Hindari berita-berita hoax dan tidak terprovokasi oleh orang-orang yang ingin memecah belah bangsa ini,” tandas Bagus.

Untuk bakal calon Presiden (Capres) maupun calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, yang kita ketahui bersama terdapat beberapa nama yaitu : Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Puan Maharani, Erlangga Hartanto, Zulkifli Hasan, Erick Thohir.

Kedepan kegiatan relawan semakin padat, oleh sebab itu menyangkut kegiatan yang mengundang orang banyak harus ada pemberitahuan dan mengajukan izin keramaian ke Polresta Jambi atau ke Polda Jambi.

“Semoga komitmen kita bersama pada hari ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, semoga Provinsi Jambi tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Diwaktu yang sama Ketua Relawan Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi khususnya Subdit Politik Intelkam Polda Jambi telah menyempatkan waktu silaturahmi bersama TIM Ganjar Pranowo For RI 1.

“Kami tim Ganjar komitmen untuk menjaga situasi kamtibmas selama masa tahapan Pemilu Serentak 2024,” pungkas Ketua Relawan Sahabat Ganjar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *