UPTD Metrologi dan UPTD Pengelolaan Pasar DKUKMPP Terima Penghargaan Dari Kementrian Perdagangan RI dan (BPOM) Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dinas Koperasi Ukm perdagangan dan Perindustrian melalui Unit Pengolahan Teknis Daerah (UPTD) Metrologi dan juga UPTD Pengolahan Pasar, Kabupaten Merangin terima penghargaan dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia RI dan Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jambi beberapa waktu yang lalu di Jawa Barat atas prestasi yang di raihnya.

Adapun Penghargaan yang di terima di antaranya :
1.Penghargaan Pasar Tertib Ukur dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia RI

2.Sertifikat Program Pasar Aman Berbasis Komunitas dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jambi

Kadis DKUKMPP Kabupaten Merangin Dadang Hikmatullah, S.Pd. MM, yang di konfirmasi oleh media ini melalui
Sekdin M. Amir Tamsil, SH, ME, mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Perdagangan RI, dan juga BPOM Jambi, agar apa yang di raih oleh Kabupaten Merangin ini agar dapat di pertahankan untuk masa yang akan datang, karena mempertahan penghargaan  lebih sulit dan banyak tantangan dari pada memperebutkannya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kementrian Perdagangan RI yang telah mempercayai Kabupaten Merangin meraih predikat ‘Pasar Tertib Ukur’ dan dengan diraihnya penghargaan ini dapat memicu dan motivasi kedepannya agar dapat di pertahankan, jika perlu lebih dari yang telah di peroleh,” Ujar Amir Tamsil sambil meneguk kopi aren yang merupakan minuman kesukaannya.

Sementara Kepala UPTD Metrologi dan UPTD Pengelolaan pasar Efnita dan hendriyanto,  yang juga menyampaikan kepada media ini, dengan ucapan yang sama dan semoga dapat di tingkatkan untuk kedepannya lagi semoga mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi lagi

“Kami dari UPTD Metrologi sangat merasa bangga dan berterima kasih kepada Kementrian Perdagangan RI, dan kedepannya kami juga berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankannya,” ujar Efnita.

Hal senada juga di sampaikan oleh
Kepala UPTD Pengelolaan Pasar Hendriyanto, juga tidak jauh dari apa yang di sampaikan oleh Kepala DKUKMPP, dirinya merasa terharu dengan apa yang telah di raih oleh nya beserta tim.

“Dalam hal ini DKUKMPP juga menyampaikan¬† ucapakan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Merangin yang selalu memberikan motivasi dan semangat kepada DKUKMPP untuk berkerja lebih baik dan jangan cepat berbangga atau merasa puas dengan apa yang sudah di raih ini,” ujarnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *