Bantuan BedRum Sukses, Kepala Desa Danau Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Jambi H.Al Haris

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Program Dumisake yang di luncurkan oleh Gubernur Jambi H.Al Haris pada tahun anggaran 2023 mendapat pujian dari berbagai warga yang ada di Kabupaten Merangin, khususnya warga Desa Danau Kecamatan Nalo Tantan, hal ini di ungkapkan oleh Kepala Desa Danau Jariah S.Pd melalui media ini Selasa (28/11/23), di ruang kerjanya Kantor Desa Danau.

Desa Danau Kecamatan Nalo TantanĀ  merupakan salah satu Desa di Kabupaten Merangin yang mendapatkan bantuan Bedah Rumah (BedRum) sebanyak 9 unit dari Pemprov Jambi yang merupakan Program Dumisake dan anggaran TA 2023, Program Dumisake tersebut adalah salah satu Program yang di luncurkan Gubernur Jambi H. Al Haris, melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi, Bedrum ini di berikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang belum memiliki rumah layak huni.

“Alhamdulillah pada tahun ini warga kami ada sebanyak 9 keluarga yang mendapat bantuan BedRum melalui program Dumisake yang di luncurkan oleh Gubernur Jambi, melaluiĀ Dinas PUPR Provinsi Jambi H.Ir.M.Fauzi, MT atas bantuannya semoga rumah ini menjadi berkah bagi masyarakat desa Danau yang mendapatkannya,” ujar Jariah

Masih menurut kepala Desa Danau Jariah, dirinya berharap kepada Gubernur Jambi agar tetap memprogram kan lagi untuk tahun berikutnya, agar bagi warga yang belum mendapat pada tahun 2023, kemungkinan pada tahun 2024 juga bisa menikmati seperti yang lainnya.

“Semoga pada tahun 2024 yang akan datang Gubernur Jambi berkenan untuk membantu Bedah Rumah untuk masyarakat kami yang belum memiliki rumah yang layak huni,” harapnya lagi.

Saya harap program ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman,tandas Jariah.

Penulis: Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *