Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai, Ciptakan Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk dan Bermartabat

JAMBI.KABARDAERAH.COM РPj Bupati Merangin H Mukti memimpin  jalannya Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2024, di halaman depan Mapolres Merangin, Selasa (28/11/23)

Hadir pada apel tersebut, Kapolres Merangin, Ketua DPRD Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kajari Merangin, Danyon B Pelopor, Ketua Pengadilan Negeri Merangin, Kadishub Merangin, Kasatpol PP Merangin, Kepala Damkar, Ketua KPU Merangin.

Juga hadir, Ketua Banwaslu, para perwakilan Parpol Merangin, para pejabat utama Polres Merangin, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Merangin, para pimpinan ormas, organisasi kepemudaan, Ketua LAM, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Saat ini mucul rasa optimisme yang sangat tinggi dari diri saya, bahwa seluruh peserta upacara, akan menjadi perekat untuk persatuan kita, dengan semangat kebangsaan dalam mengarungi pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti,” ujar Pj Bupati.

Perbedaan dalam suatu proses demokrasi terang H Mukti, merupakan hal yang biasa. Baik itu perbedaan pertai, perbedaan pilihan presiden, perbedaan pilihan legislatif, merupakan suatu keindahan dan hal yang harus disyukuri.

“Saya berharap setelah deklarasi ini nanti diucapkan, akan menjadi komitmen kita semua untuk mewujudkan kedamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin,” pinta Pj Bupati.

H Mukti berharap seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, dapat mengaplikasikannya pernyataan deklarasi tersebut, sebagai landasan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan bemartabat.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *