Logo Daerah Merupakan Suatu Kebanggaan Tersendiri, Dalam Hal ini Siapa yang Harus Disalahkan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Entah di sengaja atau tidak itu tidak penting bagi media ini, yang menarik bagi media ini ada lah sudah beberapa bulan Merk papan informasi tersebut terpampang di lokasi pekerjaan namun tidak ada perbaikan baik dari pihak Dinas PUPR Kabupaten Merangin yang merupakan laeding sektor terhadap dana yang dikucurkan untuk proyek tersebut.

Informasi ini diketahui oleh media ini pada Senin (1/1/24) ketika media ini hendak pergi berburu ikan (Mancing) di sekitar lokasi pekerjaan proyek tersebut, dan kebetulan bertemu dengan salah satu warga sekitar yang juga sedang berada di lokasi tersebut.

Dirinya Nya sudah lama mengetahui hal tersebut namun dirinya tidak berani untuk memberitahu kepada siapa-siapa, itu disebabkan diri nya hanya warga biasa, dan takut apa yang di sangkanya salah.

“Saya hanya orang awam dan tidak paham sama sekali terkait dengan logo, apakah itu logo Provisi, Bungo, Tebo, Sarolangun, atau Merangin, tapi setelah saya ketemu dengan papa informasi proyek yang lain dan sumber dananya APBD Kabupaten Merangin, logo nya beda dengan yang ada di sini,” terang warga tersebut kita sebut saja Inisial Mr.M.

Terpisah, media ini mencoba mengkonfirmasi salah satu Staf Dinas PUPR Kabupaten Merangin, guna mempertanyakan ‘Logo’ yang terpampang di Mark papan informasi Proyek tersebut, melalui Handphone milik pribadinya.

Setelah dihubungi dirinya tidak percaya dengan ucapan yang di sampaikan oleh media ini, dan mengatakan jika itu tidak mungkin terjadi, karena di setia pekerjaan ada tim pengawas yang memantau pekerjaan tersebut.

“Tidak mungkin lah Bg, jika sumber dananya APBD Kabupaten Merangin, tetapi logo yang terpampang di papan informasi pekerjaan adalah logo Provinsi,” ujarnya.

Dan setelah media ini mengirim Poto Mark papan informasi Proyek tersebut baru diri nya percaya dan mengatakan, kemungkinan salah cetak oleh pihak percetakan.

“Waii…ini parah ini Bg, kemungkinan salah cetak oleh pihak percetakan itu Bg, dalam hal ini saya memang tidak berkompeten memberi hak jawab Bg, saya hanya membenarkan kalau logo tersebut memang bukan logo Kabupaten Merangin,” tandanya yang meminta kepada media ini agar jangan menyebut namanya. Dan juga mengharap kepada Media ini agar jangan di beritakan.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *