H Mukti Acungkan Jempol Buat Puskesmas Bangko, Kerja Keras Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Pj Bupati Merangin H Mukti mengacungkan jempol kepada seluruh pegawai dan medis di jajaran Puskesmas Bangko, dimana atas kerja kerasnya sehingga mampu meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna.

Pemandangan menarik tersebut, terlihat saat H Mukti bersama sejumlah pejabatĀ  menghadiri acara syukuran atas diraihnya Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, di Puskesmas Bangko, Selasa (23/1/24).

“Saya acungkan jempol, atas pencapaian yang diraih Puskesmas Bangko ini, penganugerahan Sertifikasi Akreditasi Paripurna ini merupakan penghargaan atas kinerja keras seluruh jajaran pegawai dan medis Puskesmas Bangko,” ujar Pj Bupati.

Selain mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut, H Mukti juga memotivasi seluruh jajaran Puskesmas Bangko untuk lebih mengingkatkan kinerjanya lagi di tahun 2024 ini, sehingga apa yang sudah diraih bisa dipertahankan.

“Teruslah bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Merangin. Terimakasih Pak Kapus dan seluruh jajarannya yang telah meningkatkan derajat pelayanan kesehatan di Puskesmas yang sama-sama dicintai,” terang H Mukti.

Pada acara syukuran Sertifikat Akreditasi Paripurna tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan banjir berupa sembako dari para pegawai di jajaran Puskesmas Bangko, untuk keluarga korban banjir di Desa Kungkai.

Selain itu juga diserahkan penghargaan Posyandu terbaik, yang diterima perwakilan dari Posyandu Dahlia II Desa Sungai Kapas, Posyandu Elang Berantai Desa Kungkai, Posyandu Anggrek Bulan Kelurahan Pasar Atas Bangko dan Posyandu Sekintang Dayo Pasar Bangko.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *