Partai PKS Ajukan H.Nalim di Pilkada Kabupaten Merangin Tahun 2024, Berdasarkan Hasil Survei

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Merangin telah menggodok nama Calon Kepala Daerah Cakada Kabupaten Merangin 2024, beberapa Cakada yang ada, namun figur H.Nalim untuk sementara yang dilirik dan sudah di pastikan mendapat dukungan dari Partai PKS.

Hal ini di sampaikan oleh ketua DPC Partai PKS Kabupaten Merangin Rustam Effendi, Rabu (22/5/24), sore dirinya mengklaim, salah satu tokoh (Cakada) Kabupaten Merangin, yang potensial akan mendapatkan dukungan adalah H.Nalim, karena menurut Rustam Effendi partai-Nya dengan Nalim satu pandangan tentang cara membangun Merangin kedepannya.

“Kami pilih H.Nalim, karena pandangan kami dan Nalim sama, dan Nalim dapat di percaya untuk membawa Merangin kedepannya lebih baik lagi dari sekarang,” ujar Rustam.

Nama H.Nalim semakin menguat mulai dari struktur DPD, DPW, dan DPP, Partai PKS, Dan juga sangat dominan karena H.Nalim merupakan sosok yang sudah cukup lama di kancah politik Merangin,” tambah Rustam Effendi lagi.

Selain dari hasil pertimbangan sebelumny ketua Partai PKS Kabupaten Merangin juga menerangkan bahwa sudah mempertimbangkan, dan telah mendapat hasil survey Internal Partai dimana dominan hasilnya mengarah ke H.Nalim

“Pertimbangan ini kami ambil berdasarkan hasil survei yang mengarah ke Nalim, oleh sebab itu tidak salah lagi jika kami (PKS-red) memilih Nalim,” lanjutnya lagi.

Atas pernyataan sikap diatas maka selaku tim keluarga yakni H.Awi Tokoh Masyarakat Tabir mengucapkan terimakasih kasih atas support yang diberikan oleh partai PKS terhadap H. Nalim.

“Kami selaku tokoh masyarakat Tabir mengucapkan terimakasih kepada Partai PKS yang telah memilih H.Nalim dalam dukungannya pada kali ini, dan kita siap ikuti mekanisme partai yang berlaku,” kata H.Awi.

Terpisah, H.Nalim ketika di hubungi oleh media ini melalui Handphone milik pribadinya menjelaskan, jika memang itu pilihan dari Partai PKS dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di tuju pada dirinya.

“Jika memang kita yang jadi pilihan partai PKS, kita siap dan kita juga akan mengikuti semua mekanisme yang ada di Partai,” tandas Nalim singkat.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *