HUT Kecamatan Tabir Barat Ke-16, di Hadiri Babinsa 420-08

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Babinsa Koramil 420-08/Tabir Serda Yondra Menghadiri undangan upacara dalam rangka HUT Kecamatan Tabir Barat ke 16 di Lapangan Kantor Camat Tabir Barat Kabupaten Merangin, Selasa (11/06/24).

Yang turut hadir dalam acara tersebut DPRD Kabupaten Merangin terpilih Samdianto S.Sos, Sekretaris Kominfo Kabupaten Merangin, Camat Tabir Ulu, Camat Tabir Barat, Kapolsek Tabir Ulu, Kades Se-kecamatan Tabir Barat, Forkopimcam Tabir Barat, Tokoh Adat Se-kecamatan Tabir Barat dan Masyarakat Tabir Barat.

Babinsa mengatakan, dengan kehadiran personil TNI dalam kegiatan itu menunjukkan sinergitas telah terjalin dengan baik demi kemajuan dan keamanan serta ketertiban Kecamatan Tabir Barat.

“Ya besar harapan kita dengan bertambahnya usia Kecamatan Tabir Barat ini tentunya akan semakin makmur dan berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya,” ujarnya.

“Kepada generasi penerus bangsa mari kita isi HUT ke 16 ini dengan perjuangan pembangunan bangsa ini kearah yang lebih baik lagi,” tambahnya lagi.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga berharap kepada masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga stabilitas khususnya dalam mendukung pembangunan.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *